Zynga Holdem Poker

Zynga Holdem Poker



Siapa yang tidak kenal dengan game online yang satu ini,.."Zinga poker  atau texas holdem poker" malah saya menyebutnya ini game setan atau game kutukan,. tentang mengapa alasan saya menyebut ini game setan ? saya punya alasan tersendiri. 

Tapi karena permintaan dari seorang sahabat,..beliau meminta tips agar bermain poker menang terus  haha jadi tak apalah saya upayakan dengan googling dan inilah tipsnya untuk sobatku disana.

Seperti yang terdahulu pernah saya posting yaitu tentang  Tips agar main game poker selalu menang, saya mencoba lagi mengulas tips ini siring dengan makin berjutanya penggemar dan penggila permainan game online zinga poker.
ni info bagi yang ingin mengetahui tips Cara bermain Texas Holdem Poker di facebook , dan tips tutorial belajar main poker texas holdem facebook yang baik dan benar. Baiklah UMI akan sedikit memberikan tipsnya:

- Dua lembar kartu akan diberikan kepada para pemain pada saat akan memulai permainan ini, selanjutnya tugas kita adalah mengkombinasi kartu yang telah ada di meja dengan kartu yang di punyai masing-masing pemain dan pemenangnya adalah pemain yang memiliki hitungan dari kombinasi nilai kartu yang paling besar.Hitungan tersebut dibentuk oleh 5 kartu, yang berasal dari dari kartu milik pemain sendiri dan kartu yang terlihat di meja

No comments:

Post a Comment